Agen Bola Online

Ayah Tak Terima Anak Gadisnya Digilir Pacar dan Temannya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2L4A8iFsssuByhkSqaBw1sX-LxykV-jzeccdomt19N8tlKCL37Vi0ZbQKiJxp2-tipH6wFEtCdYEMVTJoYvPtxEl4P0A78FQ4cseHJ9fyuNI-LQ5-eUB2G5dL5SrRElv0E_fQw5gsk30/s1600/GadisCantikDiperkosa.jpgfashingnet.com- Nasib malang dialami CT (13)  warga Kota Bitung, Sulawesi Utara. Gadis kecil ini disetubuhi oleh pacar dan temannya sendiri.
 
Peristiwa ini membuat orangtua CT berang sehingga melaporkan RA (19) dan RL (17) warga Kelurahan Aertembaga ke kepolisian. RA dan RL selama ini memiliki hubungan baik dengan orangtua CT.
"Saya keberatan dengan perbuatan dari tersangka karena perbuatan mereka bersetubuh dengan anak saya," kata Yopi ayah korban kepada penyidik Reskrim Polsek Bitung Timur.
Atas dasar inilah ia mengadukan perbuatan RA dan RL karena melakukan cabul  terhadap anak dibawah umur.

Menurut Erwin Patiasina dan Ronald Bogar saksi mata, peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (1/12/2011) pukul 16.30 Wita di rumah Ronald.
"Korban (CT) hendak mencari Rilan untuk ngobrol dan meminta saya untuk mendampinginya bersama Kevin mencari Rilan," tutur Ronald.

Menurutnya, Kevin enggan menuruti keinginan korban, sehingga membuat Ronald menyuruh korban untuk pulang saja. "Saya suruh dia pulang namun dia tidak mau pulang, kemudian saya tinggal mereka berdua di rumah, saya pergi duduk-duduk di pangkalan ojek," katanya.

Ronald pun kaget saat mengetahui korban mengikutinya ke pangkalan ojek, sehingga ia pun mambawanya kembali kerumahnya kemudian langsung masuk ke dalam kamar Ronald.
"Tak berselang lama saya dengar bunyi tempat tidur dan bergegas masuk kemudian menanyakan apa yang dilakukan korban dan Rivo, mereka menjawab tidak buat apa-apa sementara mereka dalam keadaan bugil," cerita Ronald.

Menurut CT, saat dirinya sedang tidur di kamarnya Ronald, tersangka Rivo langsung masuk dan menyekap mulut korban dengan tangan kanan untuk meminta bersetubuh bersamanya. "Awas Rivo," kata korban.

Korban mengaku tidak bisa berbuat apa-apa saat dipaksa Rivo untuk bersetubuh karena Rivo sempat mengucapkan kata-kata manisnya. "Rivo bilang dia sayang pa kita (tersangka sayang pa korban)," ucap CT.

Malam harinya korban kembali kepergok sedang bersetubuh dengan RL yang tak lain adalah pacarnya.

Menurut saksi lainnya Erwin Patiasina peristiwa tersebut bermula saat dirinya dan rekan-rekannya hendak minum minuman keras di samping PT Karvina Bitung. Namun mereka tidak membawa gelas dan mencari disekitar tempat mereka berada. Saat mencari-cari gelas plastik bekas, Erwin melihat CT bersama Rilan sedang berhubungan badan di balik semak-semak pada hari Kamis pukul 21.00 Wita.
"Pas mau cari-cari gelas untuk miras saya lihat di semak-semak bergerak-gerak, setelah didekati ada korban bersama dengan Rilan sedang bersetubuh," tutur Erwin kepada Tribun Manado.

AKP Mohamad Hamid Kapolsek Bitung Timur membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua tersangka sudah ditahan di Polsek Bitung Timur.
"Kami akan membuat dua laporan atas kejadian ini karena pelakunya dua orang dan lokasi yang berbeda," kata Hamid
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

FasingNet 03 Dec, 2011


--
Source: http://www.fashingnet.com/2011/12/ayah-tak-terima-anak-gadisnya-digilir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons