Agen Bola Online

PSSI: Kita Mulai Dari Nol, Kasta Musim Lalu tak Ada!

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Djohar-Arifin4.jpg
fashingnet.com- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menyesali konflik internal PSSI yang tak berkesudahan. Padahal, banyak pihak berharap kepengurusan baru mampu membawa sepakbola Indonesia bangkit, dan menjadi macan Asia.
"Kita ingin satu wadah dan mereka harus menyadari ini. Marilah, kembali ke rumah. Ini rumah kita, mari sama-sama kita bangun," ujar Djohar Arifin di kantor PSSI, Jumat (2/12/2011).

Ia mengimbau agar semua pihak dan siapapun yang merasa berkepentingan dengan PSSI bisa menyampaikan aspirasinya di PSSI sebagai federasi tertinggi sepakbola Indonesia.
"Dalam rumah tangga juga ada adik sama abang, istri dengan suami. Karena itulah, mari kita selesaikan sama-sama. Ini kantor PSSI, silakan datang," kata Djohar.

Terkait kebijakan PSSI tentang kompetisi tak lepas dari penilaian AFC. Djohar mengatakan AFC telah mengggap klub-klub di Indonesia tidak profesional. Kemudian, AFC kembali didatangkan untuk melalukan penilain terhadap klub-klub di Indonesia.

"(Untuk kompetisi) kita dari nol lagi. Kasta musim lalu tidak ada, rangking tidak ada," paparnya. Artinya, menurut Djohar, siapapun yang memenuhi syarat sebagai klub profesional itulah yang berhak mengikuti kompetisi yang disahkan PSSI.
tribunnews.com
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

FasingNet 02 Dec, 2011


--
Source: http://www.fashingnet.com/2011/12/pssi-kita-mulai-dari-nol-kasta-musim.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons