Agen Bola Online

Tori Spelling Mengaku Kaget Suami Tweet Foto Payudaranya

http://www.bergproperties.com/blog/wp-content/uploads/2009/03/tori_spelling_bikini_001.jpgfashingnet.com- Aktris Tori Spelling, anak produser ternama Aaron Spelling, kaget setengah mati setelah fotonya yang memperlihatkan payudaranya diunggah ke Twitter oleh suaminya, Dean McDermott. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (1/12/2011),

Tori yang juga bintang televisi reality show mengatakan dirinya benar-benar tak bisa berkata apapun saat dua pekan lalu Dean mem-posting foto anaknya Liam yang berusia empat tahun. Sayangnya, ia tidak melihat jika di belakang sang anak, tampak sang istri tak mengenakan atasan berbaring di ranjang karena sedang menyusui bayi yang dilahirkannya Oktober lalu dan diberi nama Hattie.

"Saya mengatakan apa yang harus dilakukan? saya seorang ibu dan sedang menyusuinya," kata aktris berusia 38 tahun saat diwawancarai CNN.
"Saya tak bisa marah (kepada suami saya). Ini benar-benar insiden. Satu hikmah yang saya ambil adalah jika seseorang ingin men-tweet foto payudaranya sebaiknya dilakukan saat sedang menyusui karena bentuknya sungguh indah," katanya lagi.

Dean kemudian menghapus foto itu dari akun Twitter-nya ketika tahu kejadian itu dan mengaku melakukan kesalahan. "Ini benar-benar kejadian yang tak disengaja. Saya mengambil foto (Liam) dan tidak melihat apa yang ada di belakangnya," jelas aktor berumur 45 tahun itu
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

FasingNet 02 Dec, 2011


--
Source: http://www.fashingnet.com/2011/12/tori-spelling-mengaku-kaget-suami-tweet.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons